Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendapatkan Penghasilan Internet dengan Indimart ID

Mendapatkan Penghasilan di Internet dengan Indimart ID

Indimart.ID!! Dengan semakin cepatnya dunia digital di zaman sekarang ini tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan melalui internet. Menjadi seorang youtubers contohnya yang bisa saja mendapatkan keuntungan dari iklan, atau bagi kamu yang menggeluti dunia Instagram bisa mendapatkan penghasilan dari endorsement. 

Selain dua hal yang disebutkan diatas terdapat pula seorang Blogger yang menulis berbagai Niche hingga mendatangkan ratusan hingga ribuan pengunjung setiap harinya, bagi blogger bisa saja mendapatkan keuntungan dari memasang iklan Adsense di situsnya.

Ketiga kegiatan diatas yakni Youtubers, Artis Instagram, Blogger secara tidak langsung mereka adalah Internet Marketers. Mereka menawarkan sesuatu di internet melalui video, photo dan tulisan. Untuk mendapatkan penghasilan mereka biasanya menawarkan jasa endorsement kepada pemilik bisnis agar cepat mendapatkan kepopuleran.

Terdapat satu cara untuk menawarkan jasa Endorsment agar lebih cepat mendapatkan pelanggan, caranya adalah dengan mamanfaatkan situs freelancer seperti Indimart.ID. Sebenarnya banyak sekali situs freelancer yang tersedia, namun kami merekomendasikan situs asli Indonesia Indimart ID yang memberikan tempat bagi freelancer untuk cepat mendapatkan pekerjaan dari keahlian yang dimiliki.

Dibawah ini adalah beberapa fitur yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet melalui Indimart ID.

Mendapatkan Penghasilan di Internet dengan Indimart ID

Kelebihan Indimart ID

1. Fitur Registrasi Simple

Ketika pertama kali menggunakan Indimart ID kita akan disuguhkan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Pertama-tama bisa langsung Registrasi dengan menggunakan Email dan bisa langsung menggunakan layanan yang tersedia. Kamu bisa membeli jasa yang telah tersedia atau bisa langsung menawarkan jasa yang kamu miliki ke dalam situs Indimart ID.

2. Banyak kategori untuk Freelancer

Buat kamu yang memiliki keahlian khusus, langsung saja tawarkan keahlianmu dimenu Jual Produk/Jasa. Tidak hanya untuk youtubers dan blogger saja, bagi yang memiliki keahlian seperti video editor, foto editor, jasa tulis skripsi, naskah, coding, software bisa ditawarkan di Indimart ID.

3. Sistem pembelian yang mudah

Bukan untuk Freelancer saja, bagi kamu yang mencari seorang freelancer bisa dengan mudah mendapatkan kebutuhanmu di Indimart ID. Dengan sistem pembelian yang mudah, hanya degan klik beli dan bayar melalui transfer bank maka otomatis akan terverifikasi dan info pembelian akan diteruskan ke penjual jasa. Pilihan pembayarannya pun cukup lengkap yakni bisa menggunakan bank transfer BCA, Mandiri, BRI atau Virtual Transfer ke Bank Mandiri, Danamon dan Permata Bank. Selain itu bisa juga menggunakan internet banking ke CIMB Clicks, Permata Internet  banking, Muamalat Internet Banking, atau Danamon Internet Banking. Terakhir bisa juga menggunakan kartu kredit visa mastercard atau layanan Alfamart seperti Alfamidi dan Lawson.

4. Fitur Kursus Online

Jika kamu memiliki keahlian atau materi training tertentu, kamu bisa menjual jasanya dan akan mudah ditemukan dimenu kursus. Kursus seperti apa saja yang bisa di jual? Sebenarnya banyak sekali hal-hal yang bisa dijual di menu kursus ini. Contohnya, jika kamu ahli dalam pembuatan website kamu bisa menjual kursus pembuatan website dengan wordpress, blogger atau layanan lainnya. Atau, bisa menjual kursus memasak, kursus membuat aplikasi android, kursus membuka usaha, pelatihan SEO, pelatihan cara mendapatkan subscriber youtube dan masih banyak lagi kursus bisa dijual di Indimart ID.

5. Menu diskusi

Pada menu diskusi ini semua member bisa menanyakan sesuatu atau bisa menjawab pertanyaan dari member lainnya. Kolom diskusi ini bisa menjadi cara mudah bertukar pikiran untuk sesama freelancer atau pengguna jasa.

Daftar diatas hanya segelintir fitur yang bisa kita rasakan menggunakan layanan Indimart ID, banyak sekali fitur yang belum dijelaskan. Untuk mendapatkan penghasilan di internet sebenarnya gampang-gampang susah, jika kita tekun dan ulet maka semuanya akan terasa mudah dan mengalir hingga mendapatkan penghasilan melalui internet secara terus menerus.

Semoga informasi cara mendapatkan penghasilan di internet melalui Indimart ID bisa menambah wawasanmu. Salam sukses


Posting Komentar untuk " Mendapatkan Penghasilan Internet dengan Indimart ID"