Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis-Jenis Jaket Yang Tak Lekang oleh Jaman

Jenis-Jenis Jaket Yang Tak Lekang oleh Jaman


Jaket adalah fashion item yang sepertinya wajib dimiliki setiap orang saat ini, selain berguna melindungi tubuh dari cuaca dingin, jaket pun kini menjelma menjadi fashion item yang keren untuk dipadupadankan. Bahkan tidak jarang orang-orang tetap membawa jaket sekalipun pada akhirnya tidak dipakai, entah itu hanya disampirkan di bahu, atau sebatas diikatkan di pinggang, hal ini bertujuan untuk menambah penampilan agar terlihat semakin keren. Berikut adalah jenis-jenis jaket yang bisa kalian pilih untuk menambah fashion item-mu.

1. Oversized Cardigan

Model yang saat ini sedang digemari banyak orang salah satunya adalah baju-baju kebesaran, entah mengapa baju yang ukurannya lebih besar ketimbang tubuh sedang hits sekali pemakaiannya. Selain membuat pemakainya merasa nyaman karena lebih bebas dalam bergerak, ternyata oversized juga bisa membuat penampilan menjadi lebih manis dan imut. Hal ini pun terjadi pada cardiga sehingga cocok dipadukan dengan baju apa saja serta nyaman dipakai untuk ngampus atau hang out bersama teman-teman.

2. Parka

Jaket jenis ini pun memiliki banya penggemar lantaran bentuknya yang bersifat unisex alias bisa dipakai pria maupun wanita. Biasanya jaket ini digunakan untuk mendaki gunung atau sebatas untuk mempecantik penampilan saja. 

3. Jaket Bomber

Trend jaket yang satu ini pun rasanya tidak akan mudah surut oleh penggemar, selain untuk menambah penampilan yang lebih kasual, jaket ini juga cocok dipakai dalam segala kondisi, kalian bisa memakainya untuk naik motor, jalan-jalan, nge-mall, daki gunung, atau ke kampus sekalipun.

4. Jaket Denim

Salah satu jenis jaket yang ada baiknya dimiliki adalan jaket denim, selain untuk memperkuat tampilan kasualmu, jaket denim juga fleksible dipadukan dengan apapun. Kalian bisa mengkombinasikannya dengan t-shirt, hoodie, sweater turtleneck, atau kemeja sekalipun.

5. Jaket Kulit

Sesuai namanya, jaket ini terbuat dari kulit binatang baik itu asli atau sistetis alias buatan. Jaket jenis ini sangat hangat sekaligus stylish untuk melengkapi tampilanmu. Biasanya orang akan memakai jaket ini untuk memberikan kesan pribadi yang mewah dan kuat. Kalian bisa mencobanya.

Referensi: Enkosa.Com

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Jaket Yang Tak Lekang oleh Jaman"